Tata Kartadibrata

Konsultan Senior

Assessor: COBIT 4.1, COBIT 5.

S1, Teknik Informatika, Universitas Mercubuana, 2007

Sertifikasi:

  • ESTIM Certified Associate.
  • ESTIM Certified System Administrator.
  • IBM Certified Associate BPM Analyst (BPM Blueprint; WebSphere Lombardi Edition v7.1).

Karir:

  • Direktur (Oktober 2014 – sekarang).
  • Solution Architect (Februari 2014 – Oktober 2014).
  • IBM Division Manager (Agustus 2011 – Januari 2014).
  • Software Consultant (Januari 2008 – Mei 2011).
  • Senior Software Engineer (November 2006 – Desember 2007).
  • Middle Software Engineer (September 2003 – Oktober 2006).

Pengalaman Proyek:

  • Pengadaan Aplikasi Yokke Operational Monitoring – PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke!) – Tahun 2020.
  • Pengadaan Jasa Implementasi Information Technology Service Management (ITSM) berbasis Perpetual On-Premise – PT Bank QNB Indonesia Tbk – Tahun 2020.
  • Pengadaan Jasa Manage Service ESTIM untuk Penggunaan Aplikasi Customer Data Relationship Management (CDRM) DBO (Digital Banking Operations) – PT Bank Syariah Mandiri – Tahun 2020.
  • ESTIM – Implementasi Tambahan 15 Bisnis Proses ITO Indosat – PT Aplikanusa Lintasarta – Tahun 2020.
  • Pengadaan Jasa Konsultan Penyusunan Prosedur ITSM pada PT Pegadaian (Persero) – PT Pegadaian (Persero) – Tahun 2020.
  • Pengembangan dan Renewal Perpetual Enterprise ESTIM – Badan Pusat Statistik – Tahun 2020.
  • Pengembangan dan Renewal Subscription Enterprise ESTIM – PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) – Tahun 2020.
  • IT Service Management ESTIM – PermataBank – Tahun 2020.
  • Indosat – ESTIM dan Change Management – PT Aplikanusa Lintasarta – Tahun 2020.
  • Upgrade Aplikasi ESTIM  dan Implementasi IT Helpdesk PT Asuransi BRI Life – PT Asuransi BRI Life – Tahun 2019.
  • Pengadaan Software ESTIM and Implementation Dealer Technical Assistance (DelTA) – PT Astra Daihatsu Motor – Tahun 2019.
  • Lisensi & Implementasi Tools ITSM (ESTIM) – Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) – Tahun 2019.
  • Pengadaan Lisensi dan Implementasi Contact Center PT Asuransi BRI Life – PT Asuransi BRI Life – Tahun 2019.
  • Implementasi dan Support 1 Tahun untuk Ticketing Tools – ITO 2019 – PT Aplikanusa Lintasarta – Tahun 2019.
  • Piranti Lunak Pendukung IT Service Management – Badan Pusat Statistik – Tahun 2019.
  • Pengadaan Lisensi dan Implementasi Sistem Helpdesk Layanan Berusaha TA 2019 (ESTIM) – Badan Koordinasi Penanaman Modal – Tahun 2019.
  • Implementasi ESTIM – ITSM Untuk PT Asuransi Tokio Marine Indonesia – PT Asuransi Tokio Marine Indonesia – Tahun 2019.
  • Implementasi Software Helpdesk (ESTIM) – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk – Tahun 2019.
  • Implementasi ESTIM – PT Pupuk Indonesia (Persero) – Tahun 2018.
  • Implementasi ESTIM – Progresif – Tahun 2018.
  • Implementasi ESTIM – Net 1 – Tahun 2018.
  • Implementasi ESTIM – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan – Tahun 2018.
  • Involve on BKPM Support especially on IBM Software like IBM BPM and Websphere – Badan Koordinasi Penanaman Modal – Tahun 2017.
  • Pembuatan Workflow menggunakan IBM BPM – PT Triputra Agro Persada – Tahun 2016.
  • Pre-PO System Development – PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) – Tahun 2016.
  • Development of COP Tools v3.0 PT Trans Retail Indonesia (Ordering Tools) – PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) – Tahun 2015.
  • Maintenance Bea Cukai 2014 – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai – Tahun 2014.
  • Develop Aplikasi Ekspor, Impor dan Manifes – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai – Tahun 2009.
  • Telkom Service Delivery Platform – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai – Tahun 2009.
  • International Banking Operation Center (IBOC) – Bank Negara Indonesia – Tahun 2009.
  • AEGIS – Astra Credit Company (ACC) – Tahun 2003.